Sabtu, 22 Desember 2012

Tentang Dajjal




Dajjal yang akan muncul pada akhir jaman bernama Samiri. Yang lahir dari sebuah keluarga yahudi pembuat berhala. Kelahiran Dajjal Samiri hampir bersamaan dengan kelahiran nabi Musa AS.Samiri lahir dengan mata kanan yang cacat dan buta serta mata kiri yang rabun. Tak lama setelah kelahirannya datanglah bencana menimpa desa tersebut dan merenggut nyawa orang tuanya.Samiri kecilpun di angkat anak oleh seorang raja yang lagi 2 kerajaannya terkena musibah.
Kemudian Allah memerintahkan kepada malaikat Jibril untuk membawa Samiri kecil ke suatu pulau yang terpencil . Pulau tersebut di jaga oleh makhluk besar melata dengan rupa seperti seekor naga namun dapat berbicara dengan bahasa manusia di seluruh dunia. ( Mahluk ini yang konon di sebutkan akan muncul dari dalam tanah pada akhir jaman dan akan menjilat serta menandai kening orang 2 muslim ), makhluk inilah yang sewaktu 2 merawat dan mendidik Samiri kecil tentang agama islam. Malaikat Jibrilpun datang secara teratur untuk menyusuinya dengan jari-jemarinya.

Ketika Samiri beranjak remaja, dia mendapati dirinya hanya seorang diri maka mulailah timbul sifat takabur dalam diri Samiri. Apalagi Allah SWT kemudian mengujinya dengan memerintahkan kepada malaikat Jibril untuk meninggalkan tinta yang di ambil dari Arsy. Yang mampu menghidupkan segala sesuatu yang di buatnya dengan hanya memercikan sedikit tintanya.
Kemudian ketika Sairi mulai mengaku-aku dirinya adalah tuhan , mahluk itupun kembali muncul dan mengingatkan Samiri bahwa dia bukanlah tuhan. Kalau Samiri hanyalah salah satu mahluk ciptaan Allah SWT yang di berikan mukjizat seperti yang di berikan kepada Rasul 2 Allah sebelumnya . Namun Samiri tetap membantah dan menganggapnya tuhan. Maka seketika itulah mahluk itu memberikan dua pilhan kepada Samiri. Mau menuruti perintah Allah dan menjadi orang yang di rahmati Allah atau menjadi penghianat dan menjadi orang yang di laknat Allah selama 2nya. Ternyata Samiri memilih yang kedua...maka seketika itu pula mahluk itu menjerit dan masuk kedalam tanah.

Samiripun memulai pengembaraannya dengan mengendarai sebuah rakit. Dalam pengembaraannya dia bertemu dengan Rasul-rasul Allah kecuali nabi Muhamad SAW salah satunya Nabi Musa AS. Samiri pulalah yang menyesatkan sebagian besar pengikut nabi musa dengan membuat patung anak sapi yang di percikinya tinta dari Arsy. Sehingga patung anak sapi itu dapat bersuara akulah tuhan...akulah tuhan....
Nabi Musa kemudan memerintahkan kepada pengikutnya agar bertaubat dengan membunuh diri mereka masing 2. Akan halnya Samiri sesuai dengan perintah Allah SWT...di usirnya agar tidak lagi menemui dia dan pengikutnya..

Beberapa ratus tahun kemudia Samiri kembali ke pulau tempatnya di besarkan. Kedatangannya di sambut mahluk yang memeliharanya dan beberapa manusia berwajah seperti matahari dengan perawakan yang tinggi besar. Samiri atau Dajjal kemudian di rantai dan di tahan di sebuah gua selama 60 tahun.
Dalam masa itupulalah telah lahir rasul kita yang mulia Muhammad SAW.
Karena apabila Dajjal Samiri bertemu dengan nabi dan sahabat2nya niscaya pastilah Samiri akan di bunuh saat itu juga.

Setelah Nabi Muhammad wafat, ikatan Samiripun terlepas. Samiri pun bebas. Namun karena takut akan kekuasan islam yang waktu itu sangat berjaya. Samiripun mengembara ke benua dan pulau-pulau yang belum di masuki Islam. Salah satunya Amerika
Di pulau ini Samiri bertemu dengan suku 2 indian kuno. Karena perawakannya yang tinggi melebihi orang 2 yang hidup pada masa itu, di sertai dengan peradaban modern yang di dapatinya dari negri Arab. Samiri dapat dengan mudah menguasai para suku tersebut.
Apalagi setelah Samiri kemudian menemukan zat semacam fosfor yang apabila di lumuri di tubuhnya pada malam hari akan bercahaya dalam kegelapan Samiripun sering muncul di kegalapan dengan tubuh yang bercahaya karena zat tersebut dan mengatakan dirinya adalah tuhan sehingga suku-suku indian kuno itupun menganggapnya sebgai tuhan .Suku Indian kuno inilah yang di sebut bangsa maya. Samiripun memerintahkan Suku maya dengan mendirikan tempat pemujaan berbentuk piramid. Yang hampir menyerupai piramid di mesir hanya saja dengan model yang berbeda. Bukan tidak mungkin kalau akhirnya Samiri pula yang membuat kalender suku maya..

Kemudian Dajjal Samiri berkelana ke pulau 2 lain yang belum di masuki islam salah satunya adalah Indonesia ( Yg saat ini di kabarkan adalah benua atlantis yg hilang wallahu'alam wsb ). Maka tidaklah aneh apabila di indonesiapun dapat di jumpai candi borobudur yang betuknya menyerupai piramid di mesir lagi-lagi dengan model yang berbeda.
Setelah kejayan islam mulai berkurang di negeri eropa barulah Samiri masuk ke Eropa. (Di eropapun telah di temukan sebuah bukit menyerupai piramid). Dajjal Samiri menjumpai kaum yahudi yang pernah di usir nabi Musa As dan kemudian membentuk kelompok yang bernama Illuminati. Yang kemudian berkembang menjadi free masonry yang mendukung penuh teory darwin yang meniadakan tuhan dengan berdasarkan kepada teory Evolusi. Tujuan Free Masonry adalah meniadakan agama 2 di muka bumi dengan tujuan membuat agama baru dengan menuhankan Dajjal Samiri sebagai tuhan mereka.

Iblis yang telah berdiam di kerajaannya di dasar segitiga bermudapun mengajaknya bekerja sama . Kemudian Mereka sama 2membangun istana di dasar segitiga bermuda. Mereka mengadakan perjanjian kalau Iblis adalah raja kegelapan dan Dajjal Sairi sebagai Raja kaum manusia yang akan muncul di akhir jaman dengan mengaku tuhan.
Dengan bantuan Iblis ini pula maka Samiri akhirnya dapat mengusai Amerika serikat . Hal ini dapat di lihat dalam mata uang Dollar yang ada gambar piramida di sertai mata ( Dajjal ) dengan tulisan yahudi.Maka jelas julukan paman Sam atau uncle Sam di tujukan buat Samiri ( Dajjal ). Samiri ( Sam ).
Karena kepintaran yang Allah anugrahkan kepada Samiri maka Samiripun mampu membuat segala sesuatu yang belum dapat manusia lain ciptakan pada masanya. Salah satunya dengan menciptakan UFO ..
Samiripun memerintahkan penculikan terhadap kapal-kapal laut maupun pesawat yang melintasi segitiga bermuda.Tak sampai di situ Samiri pun menculik anak 2 manusia untuk di jadikan pengikutnya.
" Dajjal akan muncul dengan di sertai 70.000 tentara yahudi di belakangnya "
Sampai detik ini Dajjal Samiri masih hidup karena Allah SWT telah memanjangkan umurnya dan menetapkan kematiannya di tangan nabi Isa AS.Dajjal akan muncul apabila umat islam telah lemah keimanan islamnya.
Film " Knowing " produksi hollywood telah mengagung-agungkan kalau kelak akan ada UFO yang menjadi penyelamat apabila kiamat tiba. Dengan tujuan menanamkan kepada kita untuk mengikuti Samiri yg muncul dengan UFOnya dan mengakuinya sebagai tuhan agar kita selamat. Naudzubillahminzalik.
Sahabat -sahabat ku, mungkin kita saat ini tidak bisa percaya kalau UFO itu benar -benar ada. Namun bagi Allah apa yang tidak mungkin? bukankah jauh -jauh hari Nabi Muhamad telah mengabarkan kepada kita mengenai kedatangan Dajjal yang mengendarai binatang yang jarak antara kuping kanan dan kirinya sejauh seratus hasta kalau ga salah ya mengenai hal ini aku agak lupa.
( Bisa jadi saat itu Nabi kita yang mulia hendak mengabarkan kalau Dajjal akan muncul dengan pesawat. Tapi karena saat itu masyarakatnya ilmunya belum nyampe jadi NAbi menggunakan bahasa binatang untuk menggantikan pesawat.)
Salah satu fitnah Dajjal adalah dengan membuat Indonesia dan Malaysia bertikai masalah pulau dan budaya. Wahai saudaraku bagaimanapun juga Malaysia adalah saudara sesama muslim. Janganlah terpengaruh tipu daya Dajjal yang ingin melemahkan persatuan kaum muslimin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar